• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Heading 1 Here:Enter the heading 1 description here.Go to blogger edit html,find these words and replace it with your own description ...
  • Heading 2 Here:Enter the heading 2 description here.Go to blogger edit html,find these words and replace it with your own description ...
  • Heading 3 Here:Enter the heading 3 description here.Go to blogger edit html,find these words and replace it with your own description ...
  • Heading 4 Here:Enter the heading 4 description here.Go to blogger edit html,find these words and replace it with your own description ...
  • Heading 5 Here:Enter the heading 5 description here.Go to blogger edit html,find these words and replace it with your own description ...
  • SLIDE-1-TITLE-HERE

    Welcome to Blogger.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these text/sentences with your own descriptions.This theme is convert to Blogger by Premiumbloggertemplates.com.Download this template and more Premium Blogger Templates From PremiumBloggerTemplates.com...

  • SLIDE-2-TITLE-HERE

    Welcome to Blogger.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these text/sentences with your own descriptions.This theme is convert to Blogger by Premiumbloggertemplates.com.Download this template and more Premium Blogger Templates From PremiumBloggerTemplates.com...

  • SLIDE-3-TITLE-HERE

    Welcome to Blogger.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these text/sentences with your own descriptions.This theme is convert to Blogger by Premiumbloggertemplates.com.Download this template and more Premium Blogger Templates From PremiumBloggerTemplates.com...

  • SLIDE-4-TITLE-HERE

    Welcome to Blogger.Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these text/sentences with your own descriptions.This theme is convert to Blogger by Premiumbloggertemplates.com.Download this template and more Premium Blogger Templates From PremiumBloggerTemplates.com...

Sabtu, 26 Februari 2011

sahabat adalah segalanya bagiku

Posted by Putri On 01.15 No comments


Biodataku:

Kenalin namaku RIDA PUTRI OKTAVIANI. Aku sekolah di SMPN 16 Malang kelas 9A.
aku lahior di JAKARTA,12 OKTOBER 1996. Hobbyku berenang n' membaca.Makanan n' minuman favorit pokoknya yg ENAK n' HALAL 100%. Musik kesukaanku pastinya POP. Cita"ku ingin jadi AKUNTAN Amin.....Aku punya pesan untuk para sahabatku.Janganlah kalian lupakan jasa para sahabatmu ,karena sahabat adalah orang yang ada disamping kita dalam keadaan suka maupun duka. Dan janganlah kalian menyakiti hati para sahabatmu hanya karena seorang pacar. Karena tidak ada mantan sahabat yang ada Mantan pacar.

 O. y aku mau curhat baca ya curhatanku.......

Dear diary.
  Aku sedih sekali karena sahabatku semuanya tidak ad dismpingku ketika aku dalam kesusahan. Tetapi itu semua sudah terbayar karena saat ini aku punya teman yang baik dan selalu ada disampingku dalam keadaan susah maupun duka. Aku juga senang kumpul lagi sama teman-temanku dulu. Kita semua ketawa bersama, sedihbersana, semuanya bersama. Tapi itu semua hanyalah sesaat, aku ingin lebih lama bersama mereka untuk senang - senang bersama. Tapi, aku bersyukur banget punya tewman dan sahabat yang baik dan sayang kepadaku. Sahabatku selalu mau mendengarkan curhatanku walaupun bagi mereka itu gak penting buat mereka. Aku juga minta maaf kepada semua sahabatku karena kekuranganku aku sudah menyakiti kalian. Aku punya puisi untuk para sahabatku.


SAHABAT
   kau selalu dihatiku selamanya
   dalam suka maupun duka
   Aku ingin bersama kalian selalu
   Bersandau-gurau bersama
             Maafkan aku sahabat
             Bila aku telah menyakitimu
             Tapi semua iyu hanyalah kekhilafanku 
             Karena aku bukanlah sahabat yang sempurna

sahabat hanya inilah yang dapatku persembahkan untuk kalian. Aku tahu puisi ini tidak berguna untuk kalian.Tapi, aku mohon janganlah kalian lupakan aku dari hati kalian.



0 komentar:

Posting Komentar